Senin, 27 September 2010

Bagaimana Memperoleh Berkat Dalam Kehidupan Kita? (Bagian 1)


Dalam kehidupan sehari-hari,kerap kali kita bertanya-tanya bagaimana memperoleh berkat dalam kehidupan kita?

Tuhan Yesus selalu ingin memberkati kita ke mana pun kita pergi.Kita telah diberikan kunci untuk bisa membuka pintu-pintu berkat dalam kehidupan kita.Ketika kita telah mendapatkan kunci yang telah Tuhan Yesus berikan,kita bisa memperoleh berkat yang kita inginkan dalam kehidupan kita.

Dalam Matius 21:9 :Dan orang banyak yang berjalan di depan Yesus dan yang mengikuti-Nya dari belakang berseru katanya “ Hosana bagi anak Daud diberkatilah dia yang datang dalam nama Tuhan,Hosana di tempat yang maha tinggi.

Orang-orang di Yerusalem mengetahui bahwa Yesus datang ke dunia ini dalam nama Tuhan.Dia mengetahui bahwa berkat selalu ada pada-Nya kemana pun Yesus pergi.
Yesus bisa menyembuhkan orang yang buta,lumpuh,tuli,sakit ayan,bahkan perempuan yang sakit pendarahan pun telah disembuhkan.Yesus menyadari bahwa dia adalah anak Allah sehingga dia telah diberikan kuasa oleh Allah untuk bisa menyembuhkan sakit penyakit yang diderita oleh orang pada waktu itu.

Ketika kita menyadari bahwa kita datang dalam nama Tuhan Yesus ke dunia ini,kita telah diberikan kuasa sebagai anak Allah yang mampu mendatangkan berkat dalam kehidupan kita.Kita telah berada di tempat otoritas yang sudah Allah siapkan dalam kehidupan kita.Pada saat kita telah menempati otoritas yang sudah Allah siapkan bagi kita,Tuhan Yesus mau memberkati kita selalu.

Apapun masalah yang kita hadapi saat ini baik itu masalah bisnis,pekerjaan,keuangan,pasangan hidup mapun keluarga kita kabar baiknya Tuhan Yesus akan selalu menyertai kita. Tuhan Yesus ingin selalu memberkati kita.Dia ingin mencurahkan berkat-Nya kepada kita semua karena dia mengasihi Kita.Kuncinya pun telah diberikan kepada kita yaitu Kita harus menyadari bahwa kita dilahirkan ke dunia ini dalam nama Tuhan Yesus.Dan kita harus tahu apa yang harus kita lakukan di dunia ini sesuai dengan Firman Allah sehingga Berkat Tuhan benar-benar tercurahkan dalam kehidupan kita sama seperti Tuhan Yesus yang menyadari bahwa Dia adalah anak Allah.

Marilah mulai saat ini,kita selalu mengandalkan kekuatan Tuhan Yesus dalam kehidupan kita.Jangan mengandalkan kekuatan dan kemampuan kita sendiri karena semuanya itu terbatas.Namun bersama Tuhan Yesus,kekuatan dan kemampuan kita menjadi tak terbatas sehingga berkat Tuhan akan selalu tercurahkan dalam kehidupan kita.Amin.

0 komentar:

Posting Komentar